NASI UDUK DAN NASI ULAM BETAWI LEGENDARIS H.YOYO SINCE 1952

Indikatornews.com

Nasi uduk merupakan makanan khas Betawi. Hidangan nasi uduk biasanya disajikan dengan taburan bawang goreng dan juga dilengkapi lauk pauk, seperti telur balado, orek tempe, empal, gorengan, dan lain-lainnya.

Nasi uduk betawi H.Yoyo yang sudah berdiri sejak 1952 menjadi ciri khas makanan nusantara yang ada di Depok, Jawa Barat. Seperti yang dikutip oleh Akurat.co, bahwa citarasa pada nasi uduk H.Yoyo sangat otentik, aroma tradisionalnya pun sangat menyengat.

“Aroma dari nasi uduknya sangat natural, karna ya nasi uduknya masih dibungkus dengan daun pisang. Apalagi sambal dari bumbu kacangnya enak banget,” ujar Abdel Achrian di akun Youtube channelnya.

Photo Instagram by : @qp_queenpelangi.

 

Lauk pauk nasi uduk H.Yoyo banyak variasinya, ada semur jengkol, jengkol balado, ayam goreng, tempe goreng tebal, kentang balado, kikil, dan masih banyak lainnya. Nasi uduk H.Yoyo pun juga menyediakan nasi ulam. Jadi, yang datang untuk mencicipi nasi uduk H.Yoyo bisa memilih nasinya sesuai dengan keinginan.

Gerai Nasi uduk H.Yoyo terletak di Jl.Pitara Raya No.3, Depok, Jawa Barat. Buka setiap hari senin – sabtu pukul 18.00 sampai dengan 00.00 WIB

Yang suka jelajah kuliner di malam hari, nasi uduk H.Yoyo ini tempatnya.

(Antania Hanjani)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »