NCT GAGAL COMEBACK MENJADI 21 MEMBER

Jakarta, Indikatornews.com

Berita yang datangnya dari SM Entertainment, pada tanggal 21 September 2020, SM Entertainment membeberkan timeline jadwal comeback NCT 2020. Pada comeback ini ternyata NCT 2020 gagal muncul sebagai 21 member dikarenakan dalam perilisan album berjudul RESONANCE akan mendebutkan 2 member baru bernama Shotaro dan Sungchan, yang akan tampil menjadi 23 member sekaligus.

Persiapan jelang NCT 2020 sudah dimulai sejak Senin (21/9) pagi hari pukul 02.00. SM Entertainment  merilis logo proyek tersebut di seluruh media sosial NCT, mulai dari semua Unit hingga akun sosial media WayV juga. Kabarnya, Shotaro adalah member berasal dari Jepang sama seperti Nakamoto Yuta, sedangkan Sungchan berasal asli dari Korea Selatan. Hingga saat ini masih belum ada bio yang dirilis tentang info selengkapnya dari kedua member tersebut.

Pernyataan ini sudah dirilis dalam poster comeback yang bertuliskan nama panggung Shotaro dan Sungchan di akhir deretan semua nama panggung member NCT.

Detail album akan diumumkan pada tanggal 2 Oktober dan beberapa track video akan dirilis terlebih dahulu mulai 8 Oktober. Pelepasan album pada tanggal 12 Oktober akan dilakukan bersamaan dengan perilisan video musik Make a Wish. Klip musik From Home akan dirilis terakhir pada tanggal 19 Oktober.

Dikutip dari CNN Indonesia, RESONANCE merupakan lanjutan dari pesan yang tertuang dalam album NCT 2018, EMPATHY (empati). Album NCT 2020 ini memiliki pesan berhubungan dengan orang lain melalui musik, sinergi yang baik dan masih akan melanjutkan kisah semesta NCT di mana mereka saling berempati melalui mimpi dan musik.

Album tersebut memiliki 12 lagu, termasuk Make A Wish dan From Home. Setelah itu, SM Entertainment akan merilis NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 beberapa waktu setelahnya.

Tak jarang dari kalangan penggemar membuat lelucon dan mengeluarkan banyak sekali kontroversi mengenai album dan teori yang sedang ditunggu-tunggu ini, dikarenakan sistem NCT yang akan terus bertambah member dan penggabungan dari WayV, yakni Unit NCT China.

Jadi, pastinya NCTzen udah gak sabar dong untuk melihat seluruh member NCT dan member baru yang akan debut? Seperti apa ya kira-kira aksi gabungan member NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U bersatu di NCT 2020?

(Maulina Nasution)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »