NCT U RESMI COMEBACK DENGAN RILIS MV “MAKE A WISH (BIRTHDAY SONG)”

Indikatornews.com

NCT membuat comeback besar dengan album kedua mereka “RESONANCE Pt.” dan MV untuk title track yang menyertainya “Make A Wish (Birthday Song)”!

“RESONANCE Pt. 1″adalah mega proyek yang melibatkan 23 anggota NCT dengan 7 line up NCT U yang berbeda dan 3 lagu untuk unit tetap NCT 127 NCT Dream dan WayV, termasuk anggota baru Sungchan dan Shotaro. Bagian kedua dijadwalkan untuk menyusul pada bulan November. Anggota NCT U yang berpartisipasi dalam title track “Make A Wish (Birthday Song)” adalah Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

Lagu ini diciptakan oleh Bobii Lewis, Karen Poole, dan Sonny J Mason, dan lirik Korea ditulis oleh Penomeco. Ini adalah lagu dance pop dengan irama hip hop dan suara siulan yang membuat ketagihan. Liriknya tentang selalu percaya bahwa mereka semua terhubung dan membuat keinginan agar impian mereka bisa menjadi kenyataan. Versi bahasa Inggris dari lagu tersebut akan dirilis secara digital sebagai lagu bonus.

Album “RESONANCE Pt. 1” sendiri telah mencapai angka pre-order hingga lebih dari 1 juta copy, berdasarkan chart Hanteo, album ini telah terjual lebih dari 300ribu copy di hari pertama. Album ini juga telah meraih platinum di QQ Music. “Make A Wish (Birthday Song) sempat berada di posisi 2 MelOn 5 minutes chart beberapa menit setelah perilisannya. (Annisa Ainayyah)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »