New Balance X Salehe Bembury Segera Rilis Dengan Nuansa Alam Bebas

Jakarta, Indikatornews.com

Setelah merilis teaser yang menggoda dari sepatu terbarunya, New Balance akan launching produk terbaru mereka dengan desainer alas kaki terkenal Salehe Bembury. Melalui Instagram pribadinya yang diunggah pada awal tahun ini. Nampaknya ML2002R ini akan segera memasuki produksi massal.

Wakil Presiden dari asosiasi sepatu kets dan alas kaki untuk pria ini memberi sedikit gambaran kepada khalayak tentang sepatu yang akan dirilis ini. Tampaknya desain yang didasari warna orange serta tali sepatunya yang memiliki corak yang sama.

Desain ini terinspirasi oleh palet Antelope Canyon, yaitu sungai yang terletak di Barat Daya Amerika, Arizona. Menampilkan warna-warna cerah yang hadir dalam suede dan berbagai tekstur di seluruh sepatu.

Tema “Peace By the Journey” adalah tema dari kolaborasi tersebut. Mengedepankan suasana orange dan blue yang mewakili nuansa alam bebas.

New Balance x Salehe Bembury ML2002R1 akan dirilis pada 23 Oktober dan tersedia di toko web New Balance dan pengecer seperti HBX. (Rafly Yusnianto)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »