Pangsit Goreng Depok

Indikatornews.com

Mahasiswa dan pelajar saat ini sedang WFH (Work From Home)dikarenakan oleh pandemi virus Covid 19. Maka dari itu, banyak sekali mahasiswa dan pelajar  yang memanfaatkan waktu itu untuk berjualan.

 

Clara Clementine (22), merupakan salah satu pemilik usaha @lapernon_ . Best sellernya adalah pangsit goreng, nasi bakar, dan spaghetti.

 

Tetapi saat ini yang paling banyak dipesan orang adalah pangsit goreng. Harganya sendiri cukup terjangkau dari Rp15.000 – Rp18.000/porsi.

Pangsit gorengnya sendiri tidak hanya polos tetapi juga diberikan toping, seperti, tauge, kol, sawi, dan juga kerupuk pangsit kering. Untuk rasa pangsit goreng ini sangat lezat dan kalian bisa minta untuk level pedasnya secara langsung. Makanan ini cocok dimakan kapanpun.

 

“Saya berjualan awalnya iseng dan bosan di rumah terus, maka dari itu saya mencoba membuka bisnis kuliner yaitu @lapernon_. Sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk teman-teman dan sebagian dari hasil berjualan makanan. Kita juga berbagi untuk orang yang membutuhkan”, ujar Clara.

 

Jika kalian tertarik dan ingin pesan, kalian bisa langsung DM ke Instagramnya @lapernon_, tetapi jika kalian ingin membeli secara langsung kalian bisa menghubungi 081283587000, lokasinya di Komplek Cibubur Town House No.B 1A jl. Swadaya Mekarsari, Cimanggis Depok. Kalian bisa pesan melalui gosend dan melakukan pembayaran via transfer.

(Danar priyatna)




One thought on “Pangsit Goreng Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »