Pasang-Surut Boygroup Lawas, Sechskies

Indikatornews.com

Pada 28 Januari, Sechskies pertama kali comeback dengan 4 anggotanya setelah dua tahun empat bulan. Album grup terakhir mereka, ‘Another Light’ dirilis pada 2017, lalu. Dalam sebuah wawancara pers, Eun Ji Won mengatakan bahwa,”Entah 6 members atau 4 members, kita akan selalu jadi grup yang erat. Kami bercanda dan bertengkar antara satu dengan yang lainnya, dan juga kami memiliki chemistry yang kuat ketika sedang melakukan kerja sama tim.”

SECHSKIES

Eun Ji Won yang merupakan leader dari grup yang sudah terbentuk selama 23 tahun itu menambahkan,”Kami terlahir dari 6 anggota, hingga kini menjadi 4 anggota, membuat kami berpikir bahwa kami harus memiliki hubungan yang lebih erat lagi. Kami mencoba untuk menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Kami juga banyak membicarakan hal-hal yang mendalam seperti kemana arah kami, karena kami yang sudah semakin menua sekarang. Saat ini, kami hanya melakukan candaan satu sama lain, dan kami lebih serius untuk ke depannya.”

 

Sechskies juga mengungkapkan bahwa comeback kali ini mereka akan menyajikan konten yang bisa dinikmati oleh para generasi muda saat ini.

SECHSKIES

Sechkies memulai debutnya pada tahun 1997 dengan member berjumlah 6 orang. Namun, mereka sempat bubar pada tahun 2000. Di tahun 2016, mereka kembali dengan 5 anggotanya melalui program MBC Infinite Challenge. Di tahun yang sama juga, mereka menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Tahun 2019, Sechskies kembali kehilangan satu anggotanya. Dan, comeback di tahun 2020 dengan empat orang anggota yang tersisa. (nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »