Peduli dengan Warga, Satgas Raider 300 Bantu Sembako

Keerom, Papua, Indikatornews.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Karang di pimpin Serka Gilang memberikan bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkan di Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (19/11).

Kegiatan amal yang dilakukan oleh Personel Satgas pada masyarakat di daerah perbatasan yang kurang mampu adalah suatu wujud kepedulian dari Satgas Yonif Raider 300 yang bertujuan untuk dapat membantu dan meringankan beban dari warga yang membutuhkan. Selain itu dengan memberikan bantuan Sembako juga dapat mempererat tali silaturahmi dan kedekatan dari masyarakat dengan TNI.

Bantuan Sembako yang diberikan kepada Kais dari Kampung Yuwainda. “Ia yang bekerja sehari-hari berkebun di ladang miliknya, menyentuh hati kami dari Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, untuk memberikan bantuan supaya dapat memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari,” ujar Serka Gilang.

Kais dan segenap keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw Pos Karang karena sudah mau memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya dari Kampung Yuwainda. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »