Peduli Pendidikan, Yonif 511/DY Bantu Cor Ruang Kelas Paud dan TK

Blitar, Jawa Timur, Indikatornews.com

Diawal tahun 2020 Yonif 511/DY sebanyak 43 personel melaksanakan karya bakti dengan sasaran pengecoran ruang kelas Paud dan ruang kelas TK Yayasan Pendidikan Islam Al-Hidayah bertempat di Jl. Sumbermangku RT. 001 RW. 001 Desa. Tapakrejo Kec. Kesamben Kab. Blitar, Kamis (02/01/2020).

Karya bhakti dilaksanakan sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dengan adanya Karya Bhakti pengecoran ruang kelas Paud dan ruang kelas TK bisa bermanfaat untuk generasi penerus bangsa di bidang pendidikan.

Prajurit Yonif 511/DY bersama masyarakat setempat bisa menyatu dan membaur bersama dalam menyelesaikan pekerjaan sehingga tercipta suasana gotong royong dan kebersamaan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata peran TNI, serta wujud kepedulian Yonif 511/DY terhadap fasilitas pendidikan bagi anak-anak khusunya di Kec. Kesamben Kab. Blitar,” ucap Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P.

Lanjut disampaikannya, para anak-anak yang sekolah di Paud dan TK mempunyai semangat untuk belajar, karena mereka adalah putera-puteri bangsa. Dengan bergotong royong bersama masyarakat, diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Juminten, S.Pdi, Kepala Yayasan Pendidikan Islam Al-Hidayah Tapakrejo 2001 juga mengungkapkan banyak terima kasih kepada Yonif 511/DY yang di pimpin oleh Lettu Inf Kasbollah,
Babinsa Tapakrejo, Kepala Desa Tapakrejo, Kepala Dusun Sumbermangku. “Semua masyarakat Dusun Sumbermangku, Walimurid Paud Al-Hidayah yang sudah membantu berpartisipasi dalam pembangunan dan pengecoran gedung ruang kelas Paud dan TK semoga amal ibadah bapak-bapak di balas oleh Alloh SWT,” kata dia. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »