Peduli Warga, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Bompay Karya Bhakti Buat Lapangan Voli

Keerom, Papua, Indikatornews.com – Personel Pos Bompay Satgas Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Henry Agung Budianto beserta 5 orang anggota bersama masyarakat gotong royong membuat lapangan Voli di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Selasa (3/12).

Letda Inf Hendry Agung Budianto mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi lapangan Voli yang sudah rusak dan sudah banyak ditumbuhi rumput. Kalau lama dibiarkan maka fasilitas lapangan Voli akan rusak”.

Menurutnya, kegiatan karya bakti ini merupakan bagian pembinaan teritorial dan wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 509 Kostrad di bidang olahraga di wilayah perbatasan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi. Dengan adanya lapangan olahraga tersebut masyarakat dapat berolahraga dan menjadi sehat,” ujarnya.

Keven Swo (50) selaku Kepala Kampung Bompay mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada personel Satgas atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut. “Semoga dengan adanya lapangan Voli tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat pada warga untuk berolahraga dan menjadi sehat,” tuturnya. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »