Puteri Juby: Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin Adalah Vitamin untuk Insan Wartawan

Jakarta, Indikatornews.com – Penyanyi Puteri Juby amat antusias saat terlibat sebagai pengisi acara hiburan di gelaran Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin 2019. Ia mengapresiasi kerja wartawan yang sudah memberikan manfaat untuk publik. Khusus bagi mereka yang memenangkan penghargaan di ajang MHT ia memberikan selamat.

Insan pers dan artis, kata penyanyi asal Manado ini, memiliki hubungan yang saling mendukung satu sama lain. Wartawan membutuhkan berita dan artis perlu media untuk sosialisasi kepada publik dan khususnya bagi penggemarnya. Ia amat menghargai kerja keras yang sudah dilakukan wartawan.

“Peran wartawan itu amat penting dalam berbagai sendi kehidupan. Mulai dari lingkungan terkecil sampai ke level kenegaraan. Dalam karier saya di dunia entertainmen juga peran wartawan amat penting. Tanpa wartawan saya bukan apa-apa dan tak bisa seperti sekarang,” katanya saat ditemui acara Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin, di Balai Agung, Provinsi DKI Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Pelantun tembang Terlena Lagi ini, selalu mengabarkan kegiatannya kepada publik melalui insan pers. “Apa yang saya lakukan selalu saya kabarkan kepada penggemar dan publik melalui media selain lewat akun media sosial milik saya,” ujarnya.

Puteri kagum dengan perhelatan MHT yang sudah berlangsung untuk ke-45 kalinya tahun 2019 ini. “Perlu konsistensi dan semangat yang tinggi untuk menyelenggarakan even anugerah jurnalistik ini. Anugerah seperti ini bagi insan pers adalah vitamin yang bisa menambah semangat dalam bekerja dan berkarya,” katanya.

Tak lupa Puteri Juby memberikan selamat kepada para pemenang di ajang MHT 2019 ini. Semoga ke depan insan pers makin semangat dalam berkarya. Para peraih pemenang MHT 2019 ini adalah: Artikel Umum
Pemenang: “Mengerek Untung di Atas Gedung” (medcom.id). Katagori Tajuk, Pemenang: “Bermula dari MRT” (Republika). Katagori Artikel Pelayanan Publik
Pemenang: “MRT Si Saudara Muda, Peluru Baru Transportasi Jakarta” (Antaranews). Katagori Artikel Online Pemenang: “Menata Kata Kota Indah, Upaya Anies Melokalkan Istilah Asing” ( republika.co.id). Kategori Televisi, Pemenang: “Anies: Reklamasi Tinggal Masa Lalu” ( TV One). Kategori Foto
Pemenang: “Sejumlah JPO dekat Istana Presiden dan Balaikota Rusak” (poskota.news). Kategori Radio (Ekshibisi): “Ratangga Wajah Baru Jakarta” (Trijaya FM). (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »