“Racun” Lipcream Untuk Pecinta Warna Nude Dibawah 20ribu

Indikatornews.com

Siapa bilang untuk mengikuti tren masa kini harus dengan harga yang mahal? Sekarang banyak produk lokal yang meluncurkan produk aman dengan kualitas yang bagus sehingga mudah untuk dijangkau masyarakat. Hasil makeup natural memang sedang menjadi idaman para wanita, tentunya didukung dengan riasan warna bibir yang soft namun tetap indah dipandang. Berikut 5 rekomendasi lipcream untuk pecinta warna nude:

  1. Xi Xiu Lip Cream Satin Matte (111 Brown Nude)

Produk lokal ini memiliki kemasan yang unik , warna yang dikeluarkan cukup pigmented, hasil akhir yang mate diformulasikan dengan vitamin e, jojoba oil dan vocado oil. Walaupun mate, namun lipcream ini tidak membuat bibir menjadi kering, serta ketahanan yang cukup baik dari produk ini.

  1. Madame Gie Magnifique Lip Crayon Satin (507)

Prouduk milik artis cantik Gisella Anastasia yang tak kalah bagusnya dengan produk mahal. Sesuai dengan nama produknya, produk yang satu ini memiliki hasil akhir yang satin, nyaman sekali di dengan aroma wangi khas namun tidak mengganggu. Walaupun untuk ketahanan tidak begitu lama, namun produk ini layak untuk dicoba karena selain warnanya yang nude, aman dan telah terdaftar di BPOM.

  1. Salsa Dynamatte Lip Cream (01 Innocent Lady)

Keindahan di setiap goresan warnanya, membuat Salsa tak kalah bagusnya dengan kompetitornya. Meskipun butuh waktu beberapa saat untuk membuat produk tersebut menjadi mate di bibir, dengan sekali oles mampu menutupi warna gelap yang ada di bibir. Cocok untuk semua jenis skintone jadi tidak perlu khawatir.

  1. Madame Gie Brilliant Moist Velvet Lip Cream (304)

Masih dengan produk madame gie, Brilliant Moist Velvet Lip Cream ini memiliki kemasan yang mini sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana. Teksturnya yang lembut, melembabkan, warna yang cantik dan tentunya tidak membuat bibir menjadi kering.

  1. Madam Gie Magnifique Lip Crayon Satin (504)

 

Berbeda dengan Madame Gie Magnifique Lip Crayon Satin nomor 507 sebumnya yang lebih ke warna mauve dan brown. Kali ini 504 berwana lebih ke pink soft. Dari segi tekstur yang lembut, memiliki hasil akhir yang satin , nyaman sekali di bibir  dengan aroma wangi khas namun tidak mengganggu, serta dapat digunakan sebagai base ombre.

Untuk tampil cantik tak selalu harus dengan produk mahal. Apalagi saat ini sudah banyak produsen yang mengeluarkan produk-produk murah dengan kualias yang baik. Mana nih yang menjadi favorit lipcream nude kalian?

(Khusni Laela)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »