Rekomendasi serum lokal dengan kandungan niacinemide terbaik

Indikatornews.com

Serum jerawat biasanya identik dengan kandungan Salicylic acid atau Benzoyl peroxide di dalamnya. Kedua ingredients ini memang terbukti efektif untuk mengempiskan jerawat dan membuatnya cepat kering. Namun biasanya ada efek samping yang kurang nyaman, seperti tingling dan kulit jadi kering jika konsentrasinya terlalu tinggi, sehingga dihindari pemilik kulit kering atau sensitif.
Sebagai alternatifnya, skincare dengan Niacinamide bisa dipilih. Kandungan ini terbilang gentle dan cocok di semua jenis kulit. Cara kerjanya adalah dengan mengurangi inflamasi, mengontrol produksi sebum penyebab munculnya jerawat, serta memperkuat skin barrier. Selain itu, Niacinamide juga sekaligus membantu memudarkan noda bekas jerawat.

Berikut rekomendasi serum mengandung niacinamide untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat

1.The Aubree Cantella Herb Serum
Serum ini akan membantu merawat kulit yang mudah berjerawat. Dengan kandungan bahan anti-acne dan centella asiatica sebagai anti iritasi dan anti oksidan untuk melembapkan serta mencerahkan kulit. Dilengkapi dengan niacinamide sehingga mampu memperbaiki skin barrier pada kulit.

2.Avoskin Miraculous Refining Serum
Kombinasi antara AHA-BHA dan niacinamide dan bahan alami yang berfungsi sebagai exfoliator yang dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan memperbaiki tekstur kulit. Ketika pertama kali mencoba produk ini, sebaiknya gunakan secara bertahap untuk mengurangi risiko iritasi.

3.Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Salah satu serum lokal populer yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Terdapat kandungan Niacinamide yang bisa memperkuat lapisan pelindung kulit dengan memproduksi ceramide, sedangkan beet membantu melawan radikal bebas dan mampu menstabilkan kelembapan kulilt, membantu mencerahkan dan memperbaiki tekstur. Jika digunakan secara rutin, maka kamu bisa melihat noda hitam mulai berkurang dan kulit terasa lebih plump. Teksturnya ringan dan aman untuk kulit acne prone-skin. (Febry Arianti)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »