Selamat Jalan, Sulli

Indikatornews.com

 

Senin (14/10), Sulli mantan member f(x) ini ditemukan meninggal dunia sore ini di sebuah apartemen di Seongnam-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do.

 

Seorang pejabat polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat, hingga akhirnya bunuh diri. Kabar mengejutkan ini datang setelah manajer Sulli menemukan Sulli meninggal pada pukul 15.21 KST setelah Sulli tak bisa dihubungi sejak hari Minggu sore.

 

Sulli yang memiliki nama asli Choi Jinri ini merupakan aktris sekaligus penyanyi yang lahir pada 29 Maret 1994 di Kota Yangsan, Gyeongsang Selatan. Sulli pertama kali datang ke Seoul pada tahun 2004, saat ia tengah duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar.

 

Mantan bintang cilik ini memulai debutnya dengan f(x) pada September 2009 bersama Victoria, Amber, Luna, dan Krystal dengan single La Cha Ta di bawah label SM Entertainment.

 

Dalam akun Instagram miliknya, Sulli mendapatkan banyak komentar #RestinPeace dalam video yang diunggahnya dua hari lalu.

 

Sulli menjadi orang kedua yang mematahkan hati banyak orang dengan kabar kematiannya. Setelah sebelumnya, Jonghyun, artis yang juga bernaung di SM Entertainment meninggal akibat depresi dan bunuh diri.

 

Selamat jalan, Sulli! (nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »