Rupiah Merdeka : Aplikasi Pinjaman Online tanpa Jaminan

Indikatornews.com

Memasuki era digital yang semakin pesat, fintech startup Rupiah Merdeka milik seseorang bernama Lance Hernan yang rilis pada 25 September 2020 ini, menghadirkan solusi pinjaman tanpa banyak formalitas.

 

Lewat slogan yang diciptakan yaitu “aman, nyaman dan efisien” memungkinkan seorang peminjam  tidak harus  memikirkan syarat dan ketentuan yang berbelit-belit serta dapat memproses uang pinjaman secara cepat saat kondisi yang genting.

Jumlah uang yang dapat dipinjamkan mulai dari Rp 600.000,00 sampai Rp 20.000.000,00 dengan jangka waktu pinjaman minimum 91 hari dan jangka waktu terpanjang 360 hari. Sebagai contoh, jika jumlah pinjaman pengguna adalah Rp 1.000.000, jangka waktu pinjaman 135 hari, tingkat bunga tahunan 14%, dan biaya manajemen 2.4% dari jumlah pinjaman. Bunga yang harus dibayar pengguna adalah 51.780, biaya manajemen yang harus dibayar adalah 24.000, dan total pembayaran keseluruhan adalah 1.075.780.

 

Rupiah Merdeka bisa dikatakan sebagai platform aggregator pinjaman yang terlengkap di Indonesia. Bayar tagihan bulanan Rupiah Merdeka dapat membantu penggunanya menyelesaikan tagihan bulanan yang tidak dapat dilunasi pada bulan itu secara cepat. Pembayaran biaya pengobatan Rupiah Merdeka dapat segera menyelesaikan keadaan darurat secara aman dan nyaman. Pembayaran sewa Rupiah Merdeka dapat membantu pengguna membayar di muka untuk harga sewa yang tinggi. Bayar untuk pengeluaran lain seperti renovasi rumah, memperbaiki peralatan rumah, biaya hewan peliharaan, dll. (Roni Sopani)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »