Sambut HUT ke-74 TNI, Korem 081/DSJ Siap Gelar Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat

Madiun, Jawa Timur, Indikatornews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-74, Korem 081/DSJ siap menggekar Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun.

Untuk memeriahkan acara yang akan digelar pada 5 s.d. 9 Oktober itu, Personel Penrem 081/DSJ tengah sibuk memasang berbagai spanduk yang bersifat ajakan untuk menonton.

“Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengenalkan berbagai Alutsista yang dimiliki oleh TNI,” kata Personel Penrem 081/DSJ PNS Irda saat memasang spanduk di Jl. Masuk Ring Road Barat Kota Madiun, Selasa (1/10/19).

Selain itu, menurutnya acara tersebut juga sebagai sarana Komsos Kreatif untuk berkomunikasi dengan masyarakat, seperti yang sering diungkapkan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

“Beliau sangat peduli untuk selalu menyediakan ruang atau wahana yang dapat dimanfaatkan untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Irda berharap, acara tersebut nantinya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya.

“Semoga masyarakat dapat terhibur dengan adanya Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat, serta masyarakat antusias untuk menyaksikannya,” pungkasnya. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »