Satgas Hadiri Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru Serta HUT ke-19 Gereja Victory Melanesia Abepantai Papua

Jayapura, Papua, Indikatornews.com – Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Nafri pimpinan Letda Inf H.R Sitorus bersama satu tim personel pos Nafri melaksanakan ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru serta Ulang Tahun ke 19 Gereja Victory Melanesia Abepantai, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (11/12/2019).

Hadir dalam acara ini Pdt Seppi Uyo, S.Th (Gembala Gereja Victory Melanesia), Daniel Awi (Ondo Afi Sambekra), Pdt. Ayub Sibri (Sekretaris Gereja GBI Nafri), Letda Inf H.R Sitorus (Danpos Nafri), Perwakilan KPA Jayapura dan Jemaat Gereja Victory Melanesia Abepantai.

Menyongsong hari kelahiran Yesus atau Natal menjadi moment yang sangat dinantikan setiap orang Kristen. KelahiranNya kedunia untuk menyelamatkan dunia. Untuk memberikan hidup bagi manusia. Menyambut kelahiranNya setiap orang Kristen diharapkan bisa semakin merubah diri kearah yang lebih baik. Natal menjadi moment bagi setiap umat untuk mengoreksi diri. Dengan kelahiranNya umat Kristen semakin diperbaharui dalam segala hal.

H.R. Sitorus mengungkapkan, “Natal kali ini menjadi moment yang tidak akan terlupakan bagi kami selaku Satgas. Dimana kami merayakannya dalam penugasan. Kalau sebelum-sebelumnya kami merayakan Natal bersama dengan keluarga, istri dan anak-anak kami namun kali ini kami merayakannya dengan saudara-saudara kami yang di Papua ini. Semoga Damai Natal senantiasa hadir dalam kehidupan kita”. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »