Satgas Pamtas Yonif 713/ST, Pos Kaliasin Kenalkan Jenis Tanaman pada Anak-anak PAUD

Keerom, Papua, Indikatornews.com – Keberhasilan mencakup semua bidang. Termasuk dunia pertanian dan perkebunan. Terkait hal tersebut, untuk memotivasi anak-anak PAUD Kampung Kibay bahwa keberhasilan itu tidak hanya didapatkan ketika bekerja di kantor namun keberhasilan juga bisa diperoleh dari profesi sebagai petani. Maka Satgas mengenalkan jenis-jenis tanaman produktif pada anak-anak PAUD di Kampung Kibay, Arso Timur, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Selasa (03/12/2019).

Serda Rahel bersama satu tim personel pos Kaliasin mengenalkan tanaman yang bisa memberikan peluang keberhasilan ketika dikelola dengan baik pada anak-anak PAUD Kampung Kibay di kebun milik pos Kaliasin. Seperti jenis tanaman Cabai, Tomat, Sayur mayur, Jagung dan Kacang Tanah. “Tanaman tersebut cukup menjanjikan jika dikelola dengan baik. Juga sering ditemui dalam kehidupan sehar-hari,” ujar serda Rahel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Serda Rahel (Danru 1 pos Kaliasin Satgas Yonif 713/ST) beserta satu tim anggota pos Kaliasin, Mia (guru PAUD), Yakoba (guru PAUD) dan 10 anak PAUD Kampung Kibay. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »