Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Ajar Ilmu Agama ke Generasi Muda Papua

Keerom, Papua, Indikatornews.com –
Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin Serda Afdal melaksanakan kegiatan membagi ilmu agama pada anak-anak warga Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (12/10).

Kegiatan tersebut dalam rangka mendekatkan diri dan bentuk kepedulian untuk mencerdaskan anak di Papua. Dalam hal ini personel Satgas Pamtas Yonif melaksanakan pengajian dan memberikan pengajaran tentang keagamaan kepada Anak-anak di masjid Miftahul Huda Kampung Wonorejo Pir IV.

Satgas Yonif Raider 300/Bjw melalui Praka Ridwan memberikan pengajaran ilmu keagaman tentang cara membaca Al Quran, cara Sholat yang benar dan betapa pentingnya menunaikan ibadah Sholat lima waktu.

Anak-anak sangat antusias untuk mengikuti kegiatan pengajaran tentang keagamaan yang diberikan oleh Personel Satgas. Dan mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw. Itu juga salah satu ssbab yang membuat TNI selalu dekat dan dicintai rakyat dimanapun TNI berada. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »