Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Patroli Keamanan di Hutan Perawan RI-PNG

Keerom, Papua, Indikatornews.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos km 76 dipimpin Srd Ali Imran melaksanakan Patroli keamanan bertujuan untuk menjaga keamanan wilayah hutan perbatasan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar di Kp. Uskuar, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Prov. Papua, Senin (7/10).

Beda dengan sebelumnya, patroli kali ini medan yang lebih menantang. Karena belum pernah sama sekali dilalui masyarakat. Jurang dan tebing dilalui oleh anggota Satgas tetapi tidak menciutkan nyali anggota Satgas yang tetap semangat melaksanakan Patroli dan tetap memperhatikan faktor keamanan.

Karena tujuan awal Patroli keamanan yang di laksanakan tersebut yaitu demi terciptanya keamanan wilayah perbatasan dan masyarakat sekitar. Terkait perkembangan situasi yang terjadi belakangan ini, tidak menutup kemungkinan terjadi di wilayah Pos Km 76 dan Kp. Binaan.

Masyarakat Kp. Uskuar sendiri mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 yang selalu masuk keluar hutan untuk menjaga keamanan wilayah Kp. Binaan. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »