Satgas Raider 300 Gerilya Beri Layanan Kesehatan

Keerom, Papua, Indikatornews.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Sawiyatami dipimpin Serda Apriawan melaksanakan pelayanan kesehatan pada masyarakat Desa Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senin (02/12).

Pelayanan kesehatan dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI serta kencintaan terhadap masyarakat. Apalagi di Desa Sawiyatami pelayanan kesehatan masih minim. Lantaran itu personel Satgas Raider 300 dengan penuh semangat melangkahkan kaki, bergerilya dari rumah ke rumah untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan mengecek serta memberikan obat sesuai penyakitnya.

Selain pelayanan kesehatan, Satgas juga memberikan sosialisasi tentang pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Sekaligus bersilaturahmi dengan warga agar kedekatan TNI dan masyarakat lebih harmonis dan kekeluargaan.

Lambert Waninggir (54) selaku kepala suku sangat mengapresiasi personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw Pos Sawiyatami yang telah memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat di Desa Sawiyatami. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »