SEDAPNYA NASI GORENG KUAH MANG NDUT

Indikatornews.com

Pembuatan nasi goreng biasanya hanya menggunakan bumbu yang sangat sederhana dan mudah. Namun, kali ini terdapat nasi goreng yang sangat unik karna disiram oleh kuah tongseng dan gulai.

Nasi goreng Mang Ndut sudah ada di Jakarta sejak 1987. Pada saat itu berjualan tongseng pikul, dan kini di Jalan Sunter Permai Jakarta Utara sekitar 200 meter dari RS. Hermina sudah berjalan selama 6 tahun.

“Menu di sini tidak hanya nasi goreng, banyak juga variasinya, seperti mie goreng, bihun goreng, kwetiau goreng, tongseng, dan gulai ” ujar Mang Ndut di akun channel youtube Magdalenaf, Kamis (22/10).

Harga menu di sini sangat terjangkau. untuk nasi goreng, mie goreng, kwetiau goreng, bihun goreng seharga Rp 14.000 dan untuk gulai, tongseng Rp 18.000. Mang Ndut dalam sehari bisa menghabiskan lebih dari 200 porsi.

Foodvloger Magdanelaf dan mas Dyo mengunjungi dan mencicipi nasi goreng Mang Ndut. Magdanelaf dan rekannya ini rela menunggu hingga 1½ jam. Memang, nasi goreng Mang Ndut dari dulu sampai sekarang selalu ramai. Jadi, jangan kaget melihat antrian yang begitu panjangnya.

Nasi goreng Mang Ndut ini masih terlihat khas tradisionalnya, karna masaknya menggunakan areng kelapa.

“Buat kalian yang ingin makan di Mang Ndut tanpa harus rela menunggu lama-lama seperti kita, bisa booking terlebih dahulu melalui via whatsappnya 081380969761,” jelas Magdalenaf dan Dyo.

(Antania Hanjani)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »