Semangat Kebersamaan Satgas Raider 300 Olahraga Voli Bersama Pemuda Desa Sawiyatami

Keerom, Papua, Indikatornews.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Sawiyatami dipimpin Letda Arm Ajie melaksanakan olahraga Voli bersama pemuda Kampung Sawiyatami, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (05/11).

Di samping tugas dan tanggungjawab untuk pengamanan wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw juga melaksanakan kegiatan teritorial pembinaan masyarakat. Salah satunya kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat di sekitar wilayah pos sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat serta menjaga kesegaran jasmani.

“Kami sangat senang bisa main voli bersama dengan bapak TNI. Kami berharap olahraga ini bisa rutin dilaksanakan untuk memotivasi dan dapat menjaga kebugaran warga di kampung kami,” ungkap Paulus Ubur, tokoh pemuda Kampung Sawiyatami.

Danpos Sawiyatami Letda Arm Ajie menyampaikan bahwa olahraga bersama ini akan mempererat hubungan dan dapat menjaga tali persaudaraan yang baik antara prajurit TNI dengan masyarakat. Diharapkan dengan olahraga yang rutin akan terbentuk jiwa yang sehat, cerdas, dan kuat. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »