Siapakah Member NCT tercanggung pada Konten AWSAZ?

Jakarta, Indikatornews.com

SM Entertaiment mengunggah konten baru pada medium YouTube bernama AWSAZ (It’s Awkward, But It’s Okay). Episode ke-4 yang baru saja diunggah pada tanggal 20 September 2020 ini menghasilkan banyak sekali komentar atas terbuktinya kecanggungan antara 2 member NCT Dream dan NCT 127 ini, yaitu Jung Jaehyun dan Park Jisung.

NCTzen menganggap member yang paling sering memberikan gestur awkward terhadap member lainnya adalah Park Jisung, tidak hanya di dalam video unggahan tersebut namun di beberapa momen, Jisung seringkali terlihat canggung dan kebingungan, penggemar mengambil kesimpulan alasan yang membuat Jisung seperti ini adalah dikarenakan ia member paling muda diantara 21 Hyung – nya (sebutan untuk kakak laki-laki).

Nampaknya para penggemar menyadari suasana dan atmosfer yang benar-benar canggung di dalam video tersebut, top comment di youtube tidak lain adalah membahas tentang bagaimana Jaehyun yang berperan seperti seorang ayah yang tidak bertemu anaknya selama bertahun-tahun, Jisung seringkali tertawa hambar karena takut perkataan yang keluar dari bibirnya terdengar tidak lucu.

“Kenapa Jaehyun nampak seperti ayah yang meninggalkan anaknya? Ini adalah episode yang paling awkward,” ujar salah satu penggemar dalam kolom komentar di youtube.

Beruntung suasana canggung itu tetap dihiasi ide lucu Jungwoo dan gelak tawa dari baby dolphin Chenle sebagai MC pada episode ke-4 ini.

SM belum sempat meliris part 2 pada episode ke-4 ini, namun NCTzen sudah banyak berkomentar tentang kecanggungan yang paling dalam antara Jisung dan Jaehyun. Kira-kira seperti apa ya part 2 yang akan diunggah selanjutnya? Dan siapakah the next bintang tamu AWSAZ yang akan dipilih oleh ke-2 member ini.

(Maulina Nasution)


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »