SINERGITAS TNI-POLRI ESSANG MELAKSANAKAN APEL GABUNGAN PENANGGULANGAN BENCANA ALAM

Talaud, indikatornews.com – TNI-POLRI Essang melaksanakan Apel gabungan penanggulangan bencana alam membantu warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam, cuaca extrim hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan 8 unit rumah warga masyarakat rusak di Desa Sambuara 1, Desa Ambia dan Desa Ambia Utara, kec Essang selatan, kab kepl Talaud, Minggu (25/10).

Para Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam agar berhati-hati dengan cuaca extrim saat ini, terutama bagi warga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan agar berhati-hati melaut.

Dengan sinergitas antara TNI-Polri untuk membantu warga masyarakat yang di timpah musibah bencana alam agar terbantukan dalam pekerjaan.

Apel gabungan TNI-Polri dari Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Essang, yang dipimpin langsung oleh Ipda Andres Tendage, Kapolsek Essang mengacu dari anjuran pemerintah pusat agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dan juga bersama-sama kita membantu kesulitan masyarakat di wilayah yang terkena musibah bencana alam. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »