SM Entertainment Mengonfirmasi Comeback Red Velvet Dalam Waktu Dekat

Jakarta, indikatornews.com

SM Entertainment baru-baru ini mengadakan konferensi pers bertajuk Meet the Future – Post Pandemic. Selama konferensi, mereka membahas berbagai rencana masa depan untuk artis mereka. Tidak hanya menjelaskan ekspansi NCT ke negara-negara seperti Amerika, Eropa, dan Afrika, mereka juga secara singkat mengungkapkan rencana comeback Red Velvet yang akan datang.

CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, mengumumkan bahwa ada rencana grup tersebut untuk segera comeback.

Berikut pernyataan CEO SM Entertaiment : Red Velvet – “Ya. Ada sedikit kontroversi baru-baru ini, tetapi kami telah dengan tulus meminta maaf kepada orang itu, dan mereka akan segera kembali dengan konsep yang lebih dewasa. Kami berharap banyak yang akan menunjukkan minat, antisipasi, dan dukungan grup”

– Lee Sung Soo

Sebelumnya, Irene terlibat kontroversi atas masa lalunya mengenai skandal bad attitude kepada stylist. Dia dipanggil oleh seseorang di industri, dan dia segera dan dengan tulus meminta maaf atas tindakannya. Selanjutnya, grup tersebut secara diam-diam telah mempersiapkan rencana comeback mereka. Reveluv, (Penggemar Red Velvet) bersukacita atas berita tersebut karena sudah cukup lama sejak RV tersebut melakukan comeback penuh, comeback terakhir Red Velvet adalah dengan “Psycho” pada tahun 2019. Ini juga merupakan comeback pertama sejak kecelakaan Wendy musim dingin lalu.

(Maulina Nasution)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »