SM Entertainment Mengumumkan Sekolah Art Gobal SM Institute

Indikatornews.com

 

Pada 9 September, SM Entertainment mengumumkan peluncuran SM Institute (SMI) pertama dalam kemitraan dengan Jongro Education Center.

 

SM Entertainment telah bermitra dengan Jongro Haneul Education untuk mendirikan SM Institute (SMI), fasilitas pendidikan seni global untuk melatih para bintang.

 

SM Entertainment dan Jongro Haneul Education menandatangani MOU pada tahun 2016, kedua perusahaan tersebut membuat program pendidikan dan kurikulum yang sistematis dengan SM terkait dengan pelatihan selebriti dan produksi konten. Dan hari ini, keduanya mengumumkan bahwa mereka telah bersama-sama mendirikan SM Institute, pusat pendidikan seni global baru yang berfokus pada pengembangan bakat K-Pop dan K-Culture. SM Institute akan berlokasi di Yayasan Seni Dongnang, yang terletak di Namsan.

 

SM Institute adalah lembaga pendidikan global yang ditujukan untuk siswa yang memiliki minat di bidang hiburan. SMI akan menawarkan program pendidikan dengan landasan pengetahuan industri yang telah menjadikan K-pop dan K-culture sebagai fenomena global. Institut ini juga akan menawarkan pendidikan dalam berbagai bahasa – termasuk Korea, Inggris, Cina, dan Jepang – untuk siswa lokal dan internasional yang ingin menjadi bintang global.

 

Mereka juga akan menawarkan sub-bagian dari akademi mereka yang didedikasikan untuk model, entertainer, fashion, dan manajemen influencer melalui operasi divisi model dan aktor mereka.

 

SM Institute sedang mempersiapkan untuk memulai kelas pertama mereka pada Maret 2021, dan calon siswa dari seluruh dunia dapat mulai mendaftar pada bulan Oktober. (nikarakasiwi)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »