Sudah siap Wamil, Hiddenkard mendapat surat manis dari J.Seph

Jakarta, Indikatornews.com

Salah satu member cowok dari grup KARD, yakni J.Seph, sudah siap Wamil (kegiatan wajib militer bagi para laki-laki di Korea Selatan) dan akan meninggalkan kegiatan entertaiment untuk sementara waktu yang akan mulai pada tanggal 5 oktober mendatang. Dalam unggahan instagramnya, J.Seph menyampaikan surat manis untuk Hiddenkard (sebutan bagi penggemar KARD).

Padahal KARD baru saja menyelesaikan promosi comeback single mereka yang berjudul GUNSHOT pada tanggal 26 Agustus lalu, akan tetapi Hiddenkard harus berlapang dada dengan berita ini.

 

View this post on Instagram

 

Dear, Hiddenkard ✉️

A post shared by KARD X J.SEPH🇰🇷 (@j.seph_) on

DSP Entertaiment, yakni agensi  yang menaungi KARD, mengumumkan tanggal wajib militer J.seph melalui fan cafe resmi grup co-ed tersebut pada Senin (21/9/2020), kemarin. Mereka mengonfirmasi bahwa personel kelahiran 21 Juni 1992 ini bakal memulai tugas negaranya pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang.

Dilansir dari Allkpop, J.Seph menceritakan sedikit tentang dirinya dalam surat tulisan tangannya. Meski agak terlambat dibanding pemuda Korea pada umumnya, akhirnya J.seph juga akan menjalankan kewajibannya tersebut.

“Halo, ini KARD’s J.Seph (Taehyung). Pada tahun 2011, ketika saya berusia 20 tahun, aku datang ke Seoul untuk mulai bekerja sebagai penyanyi. Aku menghabiskan usia 20-an yang berharga dengan penuh arti, dan pada usia yang sedikit lebih tua dari kebanyakan, aku akan masuk militer pada 5 Oktober,” tulis J.seph mengawali suratnya.

Dalam suratnya J.Seph menuliskan ketakutannya dalam menjalani wajib militer dan tidak rela harus berpisah sementara dengan penggemar. Akan tetapi dirinya harus melakukan itu karena sudah terlambat Wamil, dan J.Seph mendapat dukungan penuh dari para member yakni BM, Somin dan Jiwon. Ia juga menyampaikan kepada penggemar untuk tetap mendukung KARD dan jangan meninggalkan KARD.

Manis sekali ya isi surat J.seph ini, selamat untuk J.seph semoga sukses wamilnya dan bisa beraktivitas di dunia hiburan kembali.

 

Serve well, J.seph!

(Maulina Nasution)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »