SWEET TALKS JDW 2020 PERPADUAN CITARASA DESSERT MODERN+TRADISIONAL BERSAMA MULLIE MARLIANA

Indikatornews.com

Hidangan pencuci mulut atau dessert tidak hanya menciptakan citarasa yang manis berbau modern, rasa tradisional pun bisa untuk dibuatnya. Misalnya, seperti klepon, gemblong, kue cucur, dsg.

Festival Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 menyediakan berbagai macam kreasi dessert dari yang modern hingga tradisional bahkan dapat di mix rasanya. Sweet Talks JDW 2020 Mullie Marliana dari myfunfooddiary dan Kevindra Soemantri Co.Founder JDW bercakap-cakap mengenai berbagai dessert yang telah mereka cicipi.

Siaran Langsung di instagram Jakarta Dessert Week 2020 bersama mullie dan kevin (11/10/2020)

“Dessert semakin ke sini berkembang kreasinya, apalagi di masa pandemi begini pada kreatif buatnya. Bahkan rasa-rasa jadul seperti kembang tahu, donat makin laris dan banyak diminati apalagi cocok untuk nemenin ngopi atau the,” ujar Mullie Marliana di IGLive Jakarta Dessert Week 2020 (11/10/2020)

Selain itu, terdapat salah satu menu favorit mullie di JDW 2020 yaitu mocha mochi. “Mochi mochanya enak banget apalagi yang kreasi barunya brownismocha bikin nagih,” tegas Mullie.

Rambut nenek, Ransiki Boots, Odading, dan Tumpeng Sawut.
Doc.Jakarta Dessert Week 2020

Rambut nenek, Ransiki Boots, Odading, dan Tumpeng Sawut.

Doc.Jakarta Dessert Week 2020

Salah satu menu dessert modern & tradisional di festival ini, seperti odading dari baker barn, mochi dari Mocha Mochi, Ransiki Boots dari Pipiltin Cocoa yang memiliki citarasa coklat ransiki dari tanah papua, donat kampung dari Don Bakeshop, Gulali rambut nenek dari lemondiscofish, Tumpeng Sawut Mini dari Iki Koue, dsg.

Menu-menu yang ada di JDW limited edition. Untuk pemesanan dessert JDW melalui daring di aplikasi tokopedia yang digelar 5-25 Oktober 2020.

Harapan mullie dessert untuk kedepannya harus lebih kearah dengan citarasa yang jadul dengan kemasan yang modern, karna itu yang paling banyak disukai oleh konsumen.

(Antania Hanjani)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »