Thamrin 10, Tempat Nongkrong yang Cocok Untuk Anak Muda Jakarta

Jakarta, Indikatornews.com

Thamrin 10 adalah pusat kuliner terbaru di Jakarta yang cocok buat nongkrong para anak millennial. Sebelumnya, Thamrin 10 merupakan area lahan parkir. Kemudian, Pemprov DKI Jakarta merubahnya menjadi area Food & Creative Park untuk mendorong masyarakat agar lebih menggunakan transportasi umum.

Thamrin 10 ini berlokasi Jl. M.H. Thamrin No.10, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Ada baiknya pengunjung menggunakan transportasi umum, karena di tempat tersebut tidak ada lahan parkir untuk sepeda motor dan mobil.

Di dalam Thamrin 10 menyediakan berbagai makanan berat, ringan maupun aneka minuman yang kekinian. Sejumlah makanan yang tersedia misalnya bakso, mie, gudeg, pisang goreng, roti bakar, dan sate. Sedangkan aneka minuman mulai dari jus, coklat, hingga kopi. Untuk harga makanan sekitar Rp 35.000 – Rp 50.000, dan untuk beberapa jenis minuman dikisaran harga Rp 25.000- Rp 35.000.

Ada hal yang menarik perhatian pengunjung yaitu tenant kulinernya berupa kontainer dengan warna silver. Selain itu, juga ada beberapa yang berupa food truck dan hiasan lampu kelap-kelip di atasnya yang membuat terlihat lebih artistik pada malam hari. Didukung dengan adanya live music yang diadakan di sekitar tamannya yang menambah suasana menjadi semakin meriah.

Thamrin 10 buka setiap hari. Untuk hari kerja, jam operasional Thamrin 10 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Sementara khusus weekend, jam operasional bisa lebih panjang sampai pukul 23.00 WIB.

(Nandi Galuh)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »