The Call : Panggilan Misterius dari Masa Lampau

Jakarta, IndikatorNews.com

 

Setelah sukses berperan sebagai penyintas wabah zombie dalam film Alive (2020), Park Shin Hye akan kembali menyapa para penggemarnya melalui sebuah film layar lebar berjudul The Call, yang dikomfirmasi akan rilis pada tanggal 27 November 2020 di Netflix.

 

The Call sendiri merupakan film garapan sutradara Lee Choong Hyun dengan genre thriller misteri. Selain Park Shin Hye, Jeon Jung Seo, Kim Sung Ryoung, Park Ho San, Oh Jung Se, Lee Dong Hwi dan Lee El juga turut membintangi film ini.

 

The Call mengisahkan tentang dua wanita bernama Seo Yeon dan Young Seok dari waktu yang berbeda yaitu kehidupan di masa lampau dan masa sekarang.

 

Cerita bermula dari Seo Yeon yang hidup di tahun 2019 atau masa sekarang, mendapatkan panggilan misterius melalui telepon. Panggilan tersebut berasal dari Yeong Seok yang  ada pada kehidupan 20 tahun lalu tepatnya 1999. Mereka melakukan sebuah misi yang mengubah masa lalu dan mengungkap masa depan.

 

Pada awalnya mereka mengambil keputusan untuk mengubah hidupnya di waktu tempat mereka berada. Yeong Seok menyelamatkan ayah Seo Yeon, yang telah meninggal 20 tahun lalu. Seo Yeon mengungkap masa depan mengejutkan Yeong Seok. Namun, hal tersebut berubah Yeong Seok yang pada awalnya bekerja sama dengan Seo Yeon justru berbalik arah. Seo Yeon terus mendapatkan teror dari Young Seok. Setelah diselidiki ternyata Yeong Seok seorang pembunuh berantai dan ingin menjadikan Seo Yeon sebagai target berikutnya.

 

Penasaran gimana kelanjutan dari nasib Seo Yeon? Saksikan selengkapnya dalam film The Call yang akan tayang di layanan streaming Netflix mulai 27 November 2020. (Siva Fauzia Alivia)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »