Tingkatkan Kecintaan Terhadap NKRI Lewat Lomba Lagu Kebangsaan

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com – Berlokasi di beberapa SMA dan SMP di wilayah Koramil 1212-02/Lirung, Babinsa Koramil 1312-02/Lirung dengan penuh semangat memberikan motivasi dan arahan kepada siswa-siswi yang dipersiapkan untuk mengikuti Lomba Vocal Grup tingkag pelajar SMP dan SMA se Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI, Senin (19/8).

Kepada peserta lomba, Babinsa menekankan untuk selalu menjiwai setiap lagu kebangsaan yang akan dinyanyikan dalam perlombaan.

Tujuannya agar makna yang terkandung dalam lagu tersebut dapat dirasakan. Sehingga lagu yang dinyanyikan akan terasa indah dan penuh makna.

Kepada lara Babinsa, Plh. Danramil menekankan untuk selalu menjadi motor pengerak dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di wilayah. Salah satu caranya dengan selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah dan turut serta menjadi pelatih dan pendamping para siswa-siswi dalam persiapan Lomba Vocal Grup Tingkat Pelajar se Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI Ke-74 yang di laksanakan di Aula Makodim 1312/Talaud.

“Mari kita bina dan kita bimbing para siswa-siswa kita ini untuk menjadi generasi muda penerus perjuangan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, dengan menghormati dan mencintai lagu-lagu nasional, kebangsaan dan lagu-lagu daerah,” kata Plh. Danramil 1312-02/Lirung kepada para Babinsa. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »