TIPS AND TRIK TAMPIL CANTIK KENAKAN CELANA KULOT

JAKARTA, Indikatornews.com

Celana kulot merupakan celana yang unik. Di mana celana tersebut memiliki potongan yang lebar menyerupai seperti rok. Celana kulot yang saat ini sedang tren di kaum hawa, tak pernah disangka bahwa celana kulot ini dulu sempat dipakai oleh kalangan pria, tepatnya di Prancis pada abad ke-19.

 

Dari tahun ke tahun, celana kulot mulai berkembang. Banyaknya model hingga variasi yang dikembangkan, membuat celana kulot ini kerap menjadi andalan para wanita, kususnya untuk wanita yang berhijab, karena dengan mengenakan celana kulot dapat terlihat syar’i namun tetap modis. Celana kulot ini dapat digunakan pada acara formal maupun kasual, loh, ladies..

 

Seperti yang dikenakan oleh salah satu selebgram bernama @sdesianaa, di mana ia selalu menggunakan celana kulot untuk setiap aktivitas yang dilakukannya, kesa cantik dan elegan yang dipancarkan di setiap style yang dikenakan oleh @sdesinaa.

 

 

 

TAMPIL CANTIK DAN STYLE ALA @SDESIANAA

 

Untuk kamu yang bosen mempadukan celana kulot dengan baju yang itu itu saja, @sdesianna memberikan tips yang sangat cocok dan cantik ketika mengenakan celana kulot, loh, ladies.

 

Selebgram yang satu ini sangat cantik dan elegan ketika memadukan celana kulot putihnya dengan baju tunik panjang bermotif. Perpaduan yang satu ini mampu memberika kesan yang modis namun tetap sopan untuk dikenakan.

 

Gaya @sdesianna ini dapat kamu gunakan ketika sedang kondangan, hangout, atau ke acara-acara resmi. Style ini juga sangat cocok untuk kamu yang akan berpergian jauh, karena dijamin kamu akan merasa nyaman dengan paduan fashion ini.

 

PILIH BAHAN DAN WARNA CELANA YANG TEPAT

Ketika kamu menggunakan celana kulot kamu harus memilih bahan dan warna yang tepat, ya, ladies. Ini supaya kamu makin nyaman ketika mengenakan celana kulot dan tentunya cocok ketika memadukan warnanya. Selain nyaman, dengan memilih bahan celana kulot yang pas serta cocok dan tepat dapat memperindah lekuk tubuh kamu, ladies.

 

Celana kulot berbahan solid, celana kulot bahan  ini sangat cocok untuk tubuh yang mungil karena celana akan tampak terlihat bervolume. Celana kulot dengan bahan seperti ini bisa membuat bagian tubuh akan terlihat lebih menonjol.

 

CELANA KULOT BOYFRIEND JEANS

 

Celana kulot Boyfriend Jeans tentu bisa juga menjadi andalan kamu. Celana kulot yang satu ini memang berbahan dasar dari jeans namun tetap memberi kenyamanan untuk kamu. Sudah mendapatkan kesan yang kasual saat kamu mengenakan celana ini, dan celana jenis ini sangat mudah sekali dipadukan dengan atasan apapun. Ditambah dengan mengenakan sepatu sneakers atau sandal heels pendek, maka kamu akan terlihat semakin cantik, loh, ladies.

 

PERPADUAN CELANA KULOT DENGAN OUTER

 

 

Kamu yang kususnya memiliki tubuh yang pendek, mungkin merasa sangat bingung untuk menentukan pakaian seperti apa yang sangat cocok untuk kamu kenakan.

 

Tunggu dulu, ladies! Kalian tidak perlu bingung, karena salah satu selebgram hijab bernama @sdesianaa memberi tips untuk kalian yang bertubuh pendek agar tetap terlihat stylist dalam berpakaian.

 

Outer dan celana kulot menjadi dua item fashion andalan wanita. Perpaduan keduanya ini cukup bagus sekali apalagi kamu tambahkan sepatu sneakers, yang akan membuat kamu semakin terlihat lebih tinggi. Jangan lupa warna pastel pun sangat cocok untuk kalian agar lebih terlihat mempesona .  (Fani Masito)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »