TMMD ke-106, Kembali Tampilkan Sosok Humanis Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki

Ponorogo, Jawa Timur, Indikatornews.com – Kesan humanis, ramah dan dekat dengan siapa saja selalu melekat pada diri Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki saat dimanapun berada, khususnya saat sedang berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Hal itu seperti yang terlihat saat Kolonel Inf Masduki mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. meninjau sasaran Rehab RTLH TMMD Ke-106 milik Mbah Plendik di Desa Sooko, Kec. Sooko, Kab. Ponorogo, Kamis (31/10/2019).

Saat sedang melihat-lihat rumah baru Mbah Plendik yang telah selesai direhab oleh Satgas TMMD Ke-106, Danrem menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan Mbah Plendik.

“Gimana Mbah perasaannya dengan rumah barunya sekarang,” tanya Danrem dengan seraya membungkukkan badannya untuk menunjukkan rasa hormatnya kepada Mbah Plendik yang lebih tua.

Mendapat pertanyaan tersebut, Mbah Plendik tak kuasa menahan senang dan harunya yang berbaur menjadi satu.

“Alhamdulilah senang sekali dan terima kasih banyak atas kepeduliannya,” tutur Mbah Plendik sambil sesekali mengusap air matanya.

Selanjutnya, Danrem berpesan agar Mbah Plendik dan keluarganya untuk bersyukur dan dapat nyaman tinggal di rumah barunya, serta merawat rumah tersebut dengan baik. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »