TNI MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT

Talaud, Sulawesi Utara, indikatornews.com – Anggota Koramil 1312-02/LIRUNG bersama pemerintah dan masyarakat Kec Salibabu Kab. Kepl Talaud melaksanakan kegiatan kerja bakti/Jum’at Bersih dengan sasaran Pembersihan jalan yang ada di kompleks perkantoran Kecamatan Salibabu yang berada di desa Salibabu Utara Kec. Salibabu, Kab. kepl Talaud, Jum’at (19/11).

Kegiatan Jum’at Bersih yang dilakanakan pada hari ini, merupakan suatu hasil koordinasi dan kesepakan yang telah dilakukan oleh Pemerintah kecamatan Salibabu dengan Koramil 1312-02/LIRUNG.

Melihat kondisi kebersihan kompleks perkantoran kecamatan Salibabu yang rumputnya sudah tinggi, maka Camat Salibabu, Bonifasius Wangkanusa berkoordinasi dengan PLH. Danramil 02/Lirung untuk minta bantuan Babinsa dalam kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan hari ini.

Sebagai Aparat Kewilayahan hal ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk memberikan bantuan kepada pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi berbagai masalah dan situasi yang terjadi di wilayah Binaan.

Koramil 1312-02/Lirung akan selalu siap dan hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengatasi dan membantu menyeleaikan berbagai kesulitan yang terjadi ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang ada di wilayah demi terciptanya Hubungan yang baik dengan pemerintah wilayah serta demi terciptanya kesejahteraan masyarakat yang ada diwilayah Binaan.

Demikian yang disampaikan oleh PLH. Danramil 1312-02/Lirung.

“Saya atas nama pemerintah Kec. Salibabu dan masyarakat Kec. Salibabu menyampaikan rasa termah kasih yang sebesar besarnya kepada PLH. Danramil 1312-02/Lirung bersama anggotanya yang telah bersama sama dengan kami pemerintah dan masyarakat kec. Salibabu dalam melaksanakan giat kerja bakti hari ini,” ungkap Camat Kec. Salibabu, Bonifasius Wangkanusa, S.STP, M.Si.

Dalam pelaksanaan pekerjaan ini dihadiri oleh Camat Salibabu Babinsa, Para Kades Kec. Salibabu, pegawai dan staf serta masyarakat. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »