Untitled 2017: We’ll Meet Again Until The Flowers Bloom

Indikatornews.com

Masih dalam masa wajib militer, namun Kwon Ji-Yong atau yang lebih dikenal dengan G-Dragon ini sudah beberapa kali menjadi trending topic pembicaraan netizen di sosial media.

Pada tanggal 16 Juli 2019, lalu, G-Dragon atau GD membuat pengumuman yang menghebohkan melalui akun Weibo-nya. Pelantun lagu ‘Heartbreaker’ ini mengumumkan untuk menggelar Art Exhibition ‘Untitled 2017’. Art exhibition yang dipersembahkan oleh UNWRAP, sebuah perusahaan yang berada di Seoul yang memproduksi dan mendistribusikan barang-barang gaya hidup yang dirancang oleh G-Dragon, ini akan digelar di kota Taipei pada tanggal 1-18 Agustus 2019. Dan, beberapa kota lainnya yang masih dalam tahap diskusi. Bahkan, nama kota Jakarta pun ada di dalamnya.

Gambar

Source: Instagram.com/ms_ama_official

Pameran seni yang juga turut menggandeng Hypebeast ini menampilkan serangkaian karya seni yang dirancang oleh G-Dragon, termasuk tujuh karya seni akrilik dari ‘Flower Road’ Series ’(꽃길) yang terkenal.

Image result for untitled 2017 hypebeast

Kata “Flower Road (꽃길)” dalam bahasa Korea melambangkan jalan menuju kebahagiaan.

Image result for untitled 2017 hypebeast

G-Dragon berkata, “Ketika saya berada di atas panggung, tangan penonton yang melambai membuat saya merasa seperti sedang melayang di jalan yang dipenuhi bunga. Sensasi ini membanjiri saya dengan semua kenangan yang kami bagikan. Sepanjang malam saya melukis, mendengarkan lagu-lagu kami, hati saya dipenuhi dengan rasa terima kasih kepada semua orang. Saya benar-benar berterima kasih dengan tulus dan mendalam, teman-teman terima kasih. ”

Tak hanya karya, juga beberapa pesan dari GD untuk para penggemarnya, V.I.P. Sebuah tulisan berbahasa Jepang yang pernah GD tuliskan di-caption Instagramnya pun turut hadir. Pesan yang membuat para penggemarnya ikut merasakan bahagia saat membacanya.

 

Gambar

“Not good bye, let’s meet again.”

Gambar

Source: Instagram G-Dragon

Gambar

10/26 : Kwon Jiyong Honorary Discharge — 08/18 : Happy Birthday Kwon Jiyong. I’m sorry, I love you, Stay strong

Selain menampilkan karya-karya dari GD sendiri, pameran ini juga akan menawarkan merchandise edisi terbatas, termasuk enam desain dari Series Flower Road ’Series (masing-masing US $ 218) dan satu dari‘ Untitled, 2017 ’(masing-masing US $ 518). Semua dicetak dengan nomor seri. Penjualan online global akan dimulai pada 31 Juli.

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

G-Dragon sendiri akan segera menyelesaikan wamilnya pada tanggal 26 Oktober 2019.

“We’ll meet again, until the flowers bloom.” – G-Dragon.

(nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »