Upaya Babinsa Koramil 1312-02/Lirung Bentuk Sikap dan Disiplin Murid di Lingkungan Sekolah

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com – Setelah libur Natal dan Tahun Baru, telah dilaksanakan giat TNI Sahabat Pelajar oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung di SMA Neg. 2 Lirung di Salibabu, yang dilaksanakan oleh Sertu Wilson Sasauw bersama Koptu Eri Kadilia dengan Materi PBB (Peraturan Baris Berbaris), Sabtu (18/1).

Kegiatan “TNI Sahabat Pelajar” ini dilaksanakan anggota Koramil 1312-02/Lirung sebagai upaya membentuk serta menyiapkan generasi muda yang memiliki wawasan, karakter serta sikap dan disiplin yang baik. “Sehingga mereka mampu menyesuaikan diri dengan tantangan dan perkembangan teknologi yang terjadi saat ini,” ujar Plh.Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

“Kami merasa sangat senang dan sangat mendukung program “TNI Sahabat Pelajar” yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung (Babinsa) di tiap-tiap wilayah. Kebetulan hari ini sekolah kami (SMAN 2 Lirung di Salibabu) mendapatkan kunjungan dari Babinsa untuk memberikan pembinaan kepada siswa-siswi kami,” imbuh Kepala Sekolah.

“Kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut, sehingga dapat meningkatkan Motivasi dan membentuk sikap dan disiplin bagi siswa-siswi itu sendiri,” lanjut Kepsek SMAN 1 Lirung di Salibabu, Yoan Bawinto, S.Pd. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »