Upaya Babinsa Koramil 1312-02/Lirung Membantu Pengawasan dan Penyaluran Bantuan Sosial

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com

Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Moronge Selatan dua, Kec. Moronge, Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Khususnya Babinsa Desa Morsel dua (Serka Olden Wuana) telah menghadiri dan ikut serta dalam membantu pemerintah Desa Moronge Selatan dua dalam menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah Desa Morsel dua kepada masyarakat yang ada di Desa Morsel Dua, Kec. Moronge, Rabu (30/1).

Turut hadir pada acara rapat penyaluran bantuan, Camat Moronge (Semuel H.Mayusip), Kades Desa Morsel Dua (Yustin Larawo), Babinsa Desa Morsel Dua (Serka Olden Wuana), Babinkantibmas (Brigadir Heri Datangmanis), Ketua BPD, perangkat desa dan 50 perwakilan masyarakat.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Apkowil (Babinsa) dalam membantu Pemerintah Desa mengawasi penyaluran serta memperlancar jalannya penyaluran bantuan sosial dari pemerintah pada masyarakat yang ada di desa. Sehingga bantuan yang di berikan oleh pemerintah lewat akan dapat sampai kepada yang benar-benar berhak untuk menerimanya,” kata Plh.Danramil 132-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

“Kami sebagai Pemerintah Desa Morsel Dua menyampaikan ucapan terima kasih pada Babinsa Desa Moronge yang telah berkenan hadir dan telah ikut membantu mengawasi dan menyerahkan bantuan pada acara/kegiatan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat yang ada di desa Morsel Dua sehingga acara ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” ujar Kades Moronge Selatan Dua, Yustin Larawo. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »