Vibes ala Jepang di Tanah Sumatera

Indikatornews.com

 

Saat liburan datang, bingung mau kemana. Dompet lagi tipis-tipisnya, tapi mau tetap merasakan liburan?

 

Bagi kalian yang ingin menikmati suasana liburan ala Jepang, mungkin kalian akan menyukai tempat yang akan kami rekomendasikan di bawah ini. Salah satu tempat di Indonesia yang di-set sedemikian rupa, membuat kita lupa bahwa kita masih di Indonesia. Kamu bisa melihat indahnya bunga Sakura, bersantai di rumah kayu, hingga mencoba pakaian ala Jepang, Kimono.

 

Untuk yang tinggal di Lampung, pasti sudah tidak asing dengan destinasi wisata bernama Bukit Sakura. Tempat wisata yang berada di Kemiling, Bandar Lampung, ini memiliki settingan tempat benar-benar bernuansa Jepang.

Cukup membayar Rp 10.000 tiket masuk per orang. Tambah Rp 5.000 bagi kalian yang membawa kendaraan. Setelah itu, kalian akan mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan minuman di Area Pintu Masuk. Dengan harga yang ekonomis, kalian sudah bisa menikmati pemandangan indah diiringi dengan live music. Untuk mengenakan pakaian ala Jepang, kalian bisa mengeluarkan uang sebesar Rp 25.000. Dan, kalian bisa berfoto ala-ala Jepang.

 

Di sana, terdapat banyak spot foto yang bisa kalian jelajahi. Ditemani dengan sepoi angin dan pemandangan indah di sekitar Bukit Sakura.

Untuk perjalanannya, Bukit Sakura terletak lumayan jauh dari jalan raya. Melewati pemukiman warga hingga kebun pohon duren yang begitu tinggi. Jangan khawatir, lokasinya mudah dijangkau baik menggunakan motor maupun mobil. Tapi, akan sangat melelahkan bagi kalian yang ke sana dengan berjalan kaki. Pasalnya, jalanan yang ditempuh dari jalan raya hingga lokasi lumayan terjal dan menanjak.

 

Jadi, bagi kalian yang masih buntu ingin berwisata kemana. Atau, ingin berwisata ala vibes Jepang, tanpa perlu jauh-jauh menyebrangi Negara. Kalian bisa mengunjungi Bukit Sakura, Lampung. Hanya perlu menyebrang dengan kapal Feri. Dan, tidak memerlukan visa untuk berkunjung ke sana.

(nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »