Wakil Ketua PBNU Pusat Silaturahmi ke Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST Perbatasan RI-PNG

Jayapura, Papua, Indikatornews.com – Wakil Ketua Umum PBNU Prof. DR. Muh Maksum  M.S.c beserta rombongan silahturahmi ke Pos Kotis Satgas Yonif 714/Satya Tama Skow Perbatasan RI-PNG Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Minggu (19/01/2020).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi ini Letkol Inf Dony Gredinand SH. M.Tr. Han. M.I.Pol (Dansatgas Yonif 713/ST), Prof. Dr. KH, Maksun Machfoed M.S.c. (Wakil Ketua Umum PBNU), Dr. KH. Arifin Junaidi. MBA (Ketua Umum LP Maarif PBNU), Rasyid Mayang.M.Si (Ketua Pengurus LP Maarif NU Papua), Dr. Ariyanto Ogi (Sekjen LP Maarif PBNU), Muhammad Saiful (Ketua Panitia Raker Musyawarah I LP Maarif Prov. Papua), H. Durosyid SE. MM. (Ketua Isnu PBNU), Arief Sujatmiko (Ketua PCI NU PNG) dan Para Pa Staf Satgas Pamtas Yonif 713/ST.

Kedatangan Wakil Ketua PBNU Pusat beserta rombongan disambut langsung oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dan Perwira Staf Kotis.

Dalam keterangannya Dansatgas mengucapkan syukur mendapatkan kunjungan silahturahmi dari Wakil Ketua PBNU Pusat dan rombongan. “Kami selaku Satgas membuka diri bagi setiap orang yang mau bersilahturahmi dengan kami. Siapapun itu tanpa membeda-bedakan suku, agama dan lain sebagainya,” ujarnya.

Prof. Dr. KH, Maksun Machfoed M.S.c. selaku  Wakil Ketua Umum PBNU mengatakan, kunjungan ke perbatasan bertujuan untuk silatuhrahmi guna untuk mengenal dan mempererat tali persaudaraan terhadap rekan-rekan TNI yang bertugas di perbatasan.

“Hari ini kami bersyukur  bisa berkunjung dengan saudara-saudara kami Satgas Yonif 713/ST yang berasal dari Gorontalo. Selaku hamba Allah kami mendoakan semoga seluruh personel Satgas selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kebijaksanaan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas sampai dengan selesai penugasan, ” ujar Prof. Dr. KH, Maksun Machfoed M.S.c. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »