When I Was The Most Beautiful : Menyembuhkan luka masa lalu, kini, dan esok

Jakarta, IndikatorNews.com

Bulan baru drama baru, yups benar drama When I Was the Most Beautiful adalah salah satu drama yang masih on going sampai saat ini. Pasalnya, pada bulan Oktober ini banyak sekali drakor baru yang akan dirilis, untuk menambah daftar pilihan menonton kalian.

 

Drama bergenre romance dibalut melodrama ini telah dirilis pada bulan lalu (19/08/2020), dan baru saja menyelesaikan episode terakhirnya. Film seri Korea Selatan dengan jumlah 32 episode ini, disutradarai oleh Oh Kyung-hoon, juga dibintangi Im Soo-hyang, Ji Soo, Ha Seok-jin, dan Hwang Seung-eon.

 

Oh Ye-Ji (Lim Soo-Hyang) adalah seorang seniman keramik. Dia bermimpi menemukan kebahagiaan biasa, tetapi kehidupannya menjadi penuh drama ketika dirinya terlibat cinta segitiga dengan kakak beradik. Dia jatuh cinta dengan saudara laki-laki, Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok-Jin).

 

Seo Hwan adalah seorang desainer arsitektur. Dia jatuh cinta dengan Oh Ye-Ji pada pandangan pertama, tapi perasaannya menempatkannya melawan kakak laki-lakinya, Seo Jin. Kakak laki-lakinya, Seo Jin, adalah seorang pengemudi mobil balap. Dia menjadi tertarik pada Oh Ye-Ji setelah bertemu dengannya untuk pertama kali di bengkel ayahnya. Sementara itu, Carry Jung (Hwang Seung-Un) adalah mantan pacar Seo Jin. Meskipun mereka putus, dia tidak bisa melupakannya.

 

Kehidupan Oh Ye-ji tidak hanya dirumitkan dengan hubungan cinta segitiga yang membawanya hancur di kemudian hari. Tapi, juga dilengkapi dengan masalah yang menimpa keluarganya. Kini, ia harus bertahan hidup di antara kenangan masa lalunya yang kelam dan kehidupannya yang mulai hancur perlahan.

 

Penasaran gimana kelanjutan dari kisah mereka bertiga? Drama yang termasuk dalam kategori healing drama ini cocok untuk menemani aktivitas kalian, loh, drama lovers.

(Siva Fauzia Alivia)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »